Cerita "Chapter 3 - The Scream" dalam game Pokemon Mystery Dungeon: Explorers of Time & Explorers of Darkness

Oleh : ftrrahman | 2022-05-09 11:53:17

Chatot membawa keduanya ke Papan Buletin yang ada di lantai satu dan menjelaskan bahwa itu adalah papan permintaan dari penjahat. Mitra khawatir untuk mengejar penjahat yang berbahaya, tetapi Chatot meyakinkan mereka bahwa tidak semua penjahat itu kuat dan menyarankan agar mereka mengejar penjahat yang lemah. Chatot kemudian memanggil Bidoof, salah satu murid guild yang lebih baru, untuk memberi mereka tur Kota Harta Karun sehingga mereka dapat mempersiapkan misi mereka. Bidoof memberi keduanya tur resmi ke lantai bawah guild lalu membawa mereka ke persimpangan jalan yang menghubungkan Treasure Town, guild, pantai, dan jalan menuju Mystery Dungeons. Dia kemudian membawa mereka ke Alun-alun utama Kota Harta Karun dan Partner menjelaskan bisnis lokal, Bank Duskull, Toko Tautan Electivire (yang saat ini tidak buka), Pasar Kecleon, dan Penyimpanan Kangaskhan. Bidoof meminta keduanya untuk mengumpulkan persediaan dan bertemu dengannya untuk menjalankan misi penjahat mereka.
Setelah berbicara dengan saudara-saudara Kecleon di Pasar Kecleon, sepasang saudara muda, Marill dan Azurill, datang untuk membeli sebuah apel. Kecleon bersaudara menjelaskan bahwa ibu Marill dan Azurill sedang sakit dan mereka harus berbelanja di tempatnya. Saudara-saudara kembali setelah menemukan apel ekstra yang tidak mereka bayar, tetapi Kecleon meyakinkan mereka bahwa itu adalah hadiah gratis. Saudara-saudara pergi lagi, tetapi Azurill tersandung dan menjatuhkan apel yang diambil dan dikembalikan oleh Pemain. Tiba-tiba, Pemain diliputi oleh mantra pusing dan mendengar teriakan minta tolong yang tidak diperhatikan orang lain. Marill kembali untuk Azurill dan keduanya melanjutkan perjalanan. Partner memperhatikan ada sesuatu yang mengganggu Pemain dan Pemain memberi tahu mereka tentang teriakan itu. Baik Partner maupun saudara Kecleon tidak mendengar teriakan tersebut dan Partner yakin bahwa Pemain hanya membayangkan teriakan tersebut. Pemain yakin mereka mendengar Azurill berteriak minta tolong, tetapi mereka mengesampingkannya dan kembali ke Bidoof.
Ketika dalam perjalanan pulang mereka berdua melihat Azurill dan Marill berbicara dengan Drowzee. Marill menjelaskan bahwa mereka sedang mencari barang yang hilang dan Drowzee mengira dia tahu di mana itu dan membantu saudara-saudara mencarinya. Ketiganya pergi untuk mencari item dan Drowzee secara tidak sengaja menabrak Player sebelum pergi. Tiba-tiba, Pemain mengalami mantra pusing lagi dan melihat penglihatan Drowzee mengancam Azurill yang berteriak minta tolong. Pemain menjelaskan apa yang mereka lihat kepada Mitra, tetapi Mitra merasa sulit untuk percaya dan menganggap penglihatan itu hanya halusinasi.
Tags : PokemonMysteryDungeon, ExploringOfDarkness, ExploringOfTime, Chapter 3